Mau Berwakaf | Pendidikan | Dakwah | Sosial | Pemberdayaan Ekonomi
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jumat, 03 November 2017

Program Penyaluran Wakaf25

Wakaf anda yang dikelola unit Pengelolaan Wakaf DIC akan terus menerus membuahkan manfaat karena terus menerus diberdayakan kedalam kegiatan-kegiatan poduktif yang menjadikan nilainya dan jumlahnya terus bertambah.

Wakaf25 disalurkan untuk :

  • Pengadaan sarana dan fasilitas Sekolah Islam Terpadu berbiaya terjangkau dan Berkualitas berbasis hafalan Qur'an.
  • Beasiswa/Siswa asuh Pendidikan di SDIT Daarul Ilmi Cikarang (Pendidikan untuk yatim piatu)
  • Program BERASMINYAK untuk MANULA
  • Santunan Yatim Piatu Dhuafa
  • Santunan Kematian
  • Santunan Kelahiran
Hanya Allah yang berkuasa menentukan, kita hanya berencana. Semoga anda dan kita semua menjadi bagian perjuangan dijalan Allah dalam mencetak generasi Islam. Generasi yang menjadi benteng agama Allah. Siapa menolong agama Allah, Allah akan menolongnya. Dan Mustahil Allah Lengah.

Mari menjadi Komunitas Wakaf25DIC.

Sebagai gambaran :
Saat ini Yayasan Daarul Hikam Cikarang sudah terdapat bangunan sekolah TKIT dan SDIT Daarul Ilmi Cikarang.

Bermula dari sebuah rumah yang berada di Perumahan Cluster Casman no 1Z, semoga dengan ijin Allah segera memiliki Bangunan yang lebih lengkap dan bisa mengakomodir segala kegiatan yang mendukung perkembangan kegiatan siswa.

Rintangan selalu ada menjadi bumbu-bumbu. Semoga tidak menjadi penghalang buat kami untuk terus berjuang memberikan yang terbaik buat anak-anak. Semoga Anda menjadi bagian dari perjuangan ini untuk mewujudkan sekolah berbiaya Terjangkau dan Berkualitas yang membekali anak dengan hafalan alquran sejak dini.
  • Tahap awal SDIT Daarul Ilmi Cikarang, menempati sebuah rumah di Perumahan Cluster Casman no 1Z, Puri Insani
  • Tahun kedua direnovasi untuk menampung siswa angkatan ke-2
  • Tahun ketiga direnovasi lagi menambah kelas untuk menampung siswa angkatan ke-3
  • Tahun keempat direnovasi lagi menambah kelas untuk menampung siswa angkatan ke-4
Konsep biaya terjangkau menjadi fokus kami untuk menyediakan pendidikan yang memberikan bekal agama yang lengkap sejak dini.

Banyak orang tua yang ingin membekali anaknya dengan pengetahuna agama dengan menyekolahkannya ke SDIT, tapi apa lah hendak dikata, biayanya sangat mahal, bisa belasan atau puluhan juta. Memaksakan diri pun tidak mungkin.

Maka kita berharap SDIT Daarul Ilmi Cikarang menjadi solusi buat para orang tua yang keterbatasan dana. Konsep yang kami kembangkan tetap mempertahankan biaya terjangkau dengan tetap mengejar mutu sekolah yang bisa bersaing dengan sekolah mahal. Bila ada orang tua yang ALLAH titipkan harta banyak maka lebih baik uangnya untuk WAKAF atau menjadi tabungan Investasi untuk pengembangan pendidikan yang akan dikembalikan saat anak lulus. Uang utuh, untuk dapat, anak sekolah di sekolah berkualitas. Inilah konsep kami. Semoga ayah bunda mendukung cita-cita ini.

Misalnya. Daripada punya uang 12 juta rupiah menjadi uang pendidikan sekolah semuanya, lebih baik biaya awal sekolah 6 juta dan 6 juta lagi sisanya menjadi tabungan investasi. Uang 6 juta tersebut kembali plus SHU. Pikirkanlah cara ini adalah merupakan solusi jangka pendek dan jangka panjang atas kondisi kuangan  ayah ibu.

Semoga mulai banyak orang tua yang menyadari bahwa tak cukup hanya sekedar anak sekolah, tapi ternyata jauh dari pengetahuan tentang agama. Buat apa harta terus dicari, dikejar, tapi lupa buat apa ia digunakan bila anak saja sampai dilupakan agamanya. 

Jangan sampai hasil keringat kita untuk menyekolahkan anak TAPI ternyata anak tidak mengerti bagaimana membca alqur'an, tidak tahu kalau dirinya harus berbakti kepada orang tua dan menjadi orang yang mencintai orang tua, mencitai Allah dan Rasulnya.

Memberikan anak pendidikan terbaik yang membuat ia mengenal agama adalah sebuah JIHAD yang sangat mulia yang menjadikan tetesan keringan, lelah dan keluh kesah dalam mencari kehidupan menjadi amal kekal tidak sia-sia.

Bersyukurlah bila kita bisa berwakaf dan bila belum bisa melakukannya berusahalah suatu hari setidaknya hanya sekali untuk bisa berwakaf. 

Semoga Info bermanfaat.

Hormat Kami

Yayasan Daarul Hikam Cikarang
Unit Pengelola Wakaf DIC
========================================
Anda berharta lebih dan hendak hati maksud berwakaf, kami siap menerima amal wakaf anda. Semoga menjadi naungan Anda di Akhirat nanti.

Program = Wakaf 25 (Rp. 22.500 (Wakaf) + Rp. 2.500 (operasional))

Bentuk amal = Wakaf Produktif, untuk pengadaan fasilitas sekolah islam berbiaya terjangkau dan berkualitas berbasis hafalan Quran.

Transfer Wakaf25 =
----------------------------------------------------------------
                                   Bank Muamalat Indonesia
                                   No Rek.  3490003182
                                   a.n  R. Ade Sri Mulya S.Pd.
----------------------------------------------------------------

Klik kegiatan yayasan Daarul Hikam Cikarang
Sosial | Dakwah | Pendidikan | Pengembangan SDM | Jihad Ekonomi





Tidak ada komentar:

Posting Komentar