Mau Berwakaf | Pendidikan | Dakwah | Sosial | Pemberdayaan Ekonomi
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jumat, 03 November 2017

Wakaf Produktif Pembiayaan Ruko

Sebuah rumah toko (Ruko) dua lantai berada di lokasi yang strategis di Serang, Banten, sangat cocok bila dijadikan wakaf produktif Anda. Sewakan rukonya sedekahkan hasilnya, sebagaimana saran Rasulullah SAW kepada Shahabat Umar bin Khaththab ra yang bertanya apa yang harus dilakukan atas lahan yang sangat bernilai yang didapat Umar di Khaibar. “Jika kamu mau, kamu tahan zat bendanya (wakafkan) dan sedekahkanlah hasilnya.” (HR Bukhari No 2565, Muslim No 3085).




Ruko yang luasnya 4x12 M2 ditambah halaman parkir seluas 4x6 M2 yang sedang dibangun di Jalan Lingkar Selatan Serang sangat strategis, lantaran dikelilingi perumahan Taman Widya Asri, Kompleks DRPD Kota Serang, perumahan Gedong Kaloran Residence, gedung Graha Pena Radar Banten dan beberapa kompleks perumahan lainnya.. “Dalam istilah bisnis, kami yakin Ruko Wakaf ini akan menguntungkan,” ujar CEO dan founder BWA Heru Binawan.

Rencananya Ruko Wakaf senilai 1,12 milyar ini akan disewakan dengan proyeksi nilai sewa Rp 50 juta per tahun. Alokasi dana hasil sewa ini akan disalurkan untuk membiayai program pendidikan dan program pengembangan wakaf lainnya. Untuk kali ini alokasi program pendidikannya untuk menbantu Pondok Pesantren terdekat yang memiliki santri yatim dan dhuafa, yaitu Ponpes Al Abqory, Taktakan, Serang, yang terkenal dengan program pendidikan Bahasa Arab dan Tahfidz Al-Quran-nya.

Investasikan harta terbaik Anda pada program Wakaf Produktif ini, manfaatnya akan luas terasa, pahalanya berlipat ganda yang akan terus mengalir sepanjang masa. Aamiin.[]

Nilai Dana Wakaf Produktif yang Diperlukan:

Rp 1.200.000.000,- (1,2 milyar rupiah)

Nadzir Wakaf:
BWA

Sewakan Rukonya, Sedekahkan Hasilnya, Mengalir Terus Pahalanya Update #2 Wakafkan harta Anda, Insya Allah Wakaf Produktif ini langsung mengalirkan Pahala Alhamdulillah pembangunan ruko berlantai dua di Serang, sudah selesai pada akhir tahun 2015. Dan saat ini ruko sudah dikontrak selama 5 tahun oleh pengusaha yang menjual produk Kosmetik dan sejenisnya.
Sumber : wakafquran.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar