Mau Berwakaf | Pendidikan | Dakwah | Sosial | Pemberdayaan Ekonomi
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jumat, 03 November 2017

Wakaf Uang Mengetaskan Berbagai Permasalahan Umat

Wakaf Uang dan Wakaf Melalui Uang adalah salah satu jalan untuk mengentaskan berbagai permasalahan ini. Wakaf Uang dan Wakaf Melalui Uang bersifat likuid sehingga mudah diproduktifkan dan akan menjadi kekuatan ekonomi yang menyejahterakan dan memberdayakan umat.

Inilah perniagaan terbaik kita dengan Allah SWT: yang mengekalkan harta, mengalirkan pahala berlipat sekaligus sumber manfaat bagi umat. Dengan wakaf kita hadirkan kembali senyum di wajah mereka, kita kembalikan lagi harkat dan martabat mereka sebagai manusia.

WAKAF PRODUKTIF
Mudah mengamalkannya, Mudah Menginvestasikannya, Lebih Banyak Manfaatnya bagi Beneficiaries

Tahukah Anda?

Apabila 100 juta dari 204 juta muslim Indonesia melaksanakan wakaf rata-rata Rp 100.000 per bulan. Total wakaf yang terkumpul dalam satu bulan: Rp 10 triliun, dalam setahun Rp 120 triliun. Bila hanya tercapai 50 persen saja, jumlah Wakaf-Uang terkumpul dalam satu tahun Rp 60 triliun

"Bayangkan dengan wakaf senilai 60 triliun rupiah, setiap tahunnya kita dapat membangun Rumah Sehat Modern seharga 50 miliar sebanyak 1.200 unit, 6.000 Sekolah Islam Terpadu, mengaktivasi belasan ribu hektar lahan, dan berbagai manfaat lainnya demi menciptakan peradaban dunia yang lebih baik."

Program wakaf dari global wakaf ditujukan untuk membantu masyarakat umum dalam pemenuhan kebutuhan dasar sekaligus dapat memberdayakan mereka sehingga lebih produktif dan berdaya.

Saatnya berwakaf di Global Wakaf agar lebih cepat bermanfaat dan memberi nilai kebaikan yang berkelanjutan.
(Sumber : globalwakaf.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar